Pemdes Pamuruyan Bahas Kepengurusan Bumdes Periode 2021-2024 – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Pemdes Pamuruyan Bahas Kepengurusan Bumdes Periode 2021-2024

MEDIA24JAM – Pemerintah Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, menggelar pembahasan pembentukan pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) periode 2021-2024, Jumat (11/6/2021).

Kepala Desa Pamuruyan, Rudi Hardiansyah mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangka musyawarah pemilihan ketua dan anggota baru Bumdes mendatang.

“Dalam musyawarah persiapan pemilihan ketua Bumdes mendatang kita melibatkan langsung BPD, Ketua RW dan lembaga desa lainnya,” ujarnya kepada MEDIA24JAM.

Ia berharap, siapa pun ketua terpilih nanti bisa bersinergi dengan baik dan mampu menciptakan produk usaha yang bisa membawa nama baik desa.

Sementara itu, Ketua Bumdes Pamuruyan lama, Alfian Sudrajat mengatakan, untuk kepengurusan periode mendatang masih dalam pembahasan.

“Tentu harapan yang sama, yakni Bumdes kepengurusan baru ini memiliki program yang bisa bersinergi dengan pemerintah desa,” ucapnya.

Ia pun menginginkan, salah satunya terwujudnya harmonisasi antara Bumdes dan Pemdes dengan selalu memperkuat musyawarah dan menjalin komunikasi yang baik.

“Dan hal ini masih menjadi bagian penting. Setiap usulan program dan rencana usaha ke depan tidak terlepas dari hasil kesepakatan bersama,” tandasnya.

Reporter: Ifan | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait