Marcelo Takkan Meninggalkan Real Madrid

  • Whatsapp

Madrid (11/06) – Kontrak Marcelo di Real Madrid hanya tersisa semusim lagi, tetapi bek kiri ini tak ingin pergi dan ingin tetap berada di Santiago Bernabeu hingga kontraknya habis.

Kontrak Marcelo di Real Madrid akan berakhir pada Juli 2022. Namun, sang pemain tak punya rencana untuk pindah klub pada musim panas ini. Ia diperkirakan akan bertahan dan menghabiskan kontraknya berseragam putih.

Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat waktu bermain bek kiri asal Brazil ini bersama Los Blancos semakin terbatas. Musim ini, ia hanya 15 kali menjadi starter, dengan posisi bek kiri lebih banyak diisi oleh Ferland Mendy.

Selain itu, kedatangan David Alaba mungkin dapat semakin meminimalisasi waktu bermain Marcelo. Bagaimanapun, kedatangan Carlo Ancelotti bisa mengubah keadaan sang pemain.

Pada masa jabatan pertama Ancelotti, pos Marcelo di kiri pertahanan hampir tak tergantikan. Bahkan, pada musim 2014/15, ia tampil sebanyak 53 kali, penampilan terbanyaknya dalam semusim saa berkostum Los Blancos.

Marcelo didatangkan Real Madrid dari Fluminense pada tahun 2006. Saat ini, ia merupakan pemain terlama kedua setelah Sergio Ramos yang berada di skuad utama El Real.

Pos terkait