Gege Akutami Kurang Sehat, Jujutsu Kaisen Hiatus – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
jujutsu kaisen hiatus

MEDIA24JAM: Gege Akutami Kurang Sehat, Jujutsu Kaisen Hiatus – MEDIA24JAM,

Jujutsu Kaisen akan hiatus. Komik asal Jepang yang tengah naik daun ini dikabarkan akan hiatus dikarenakan kondisi kesehatan sang pengarang, Gege Akutami sedang kurang sehat. Diumumkan pihak Weekly Shonen Jump melalui akun twitternya, serialisasi komik ini akan mulai hiatus di Weekly Shonen Jump mulai tanggal 21 Juni 2021, dan baru akan berlanjut kembali ketika Gege Akutami sudah sehat kembali. Gege Akutami sendiri menyebutkan bahwa kondisinya tidak separah itu, dan hiatus ini kemungkinan akan berjalan kira-kira sebulan.

Jujutsu Kaisen adalah komik yang diterbitkan di Jepang sejak tahun 2017 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Yuji Itadori, seorang pelajar yang memiliki kemampuan atletik dan fisik yang luar biasa. Usahanya untuk menyelamatkan teman-teman satu klubnya membuat dirinya terikat dengan Sukuna, curse paling kuat yang pernah ada. Hidup Itadori kemudian berubah dari seorang pelajar dengan bakat luar biasa menjadi murid dari sekolah yang melatih para pembasmi Curse. Curse sendiri adalah sebuah fenomena energi negatif yang tercipta dari Amarah, benci, dendam, rasa malu dan emosi-emosi negatif lain yang terjadi akibat akumulasi dari emosi-emosi negatif manusia.

Komik ini sendiri telah diterbitkan ke Indonesia oleh penerbit Elex Media. Selain itu Jujutsu Kaisen juga telah diadaptasi menjadi anime pada musim gugur 2020 lalu. Simak panduan MEDIA24JAM atas animenya berikut ini:

Fall 2020 Anime: Jujutsu Kaisen

MEDIA24JAM Newsline | Sumber: Mantan Web & Anime News Network



Kesimpulan:
Semoga Artikel di atas dengan judul “Gege Akutami Kurang Sehat, Jujutsu Kaisen Hiatus – MEDIA24JAM” menambah wawasan dan pengetahuan kita.

Artikel di ambil dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau yang lain harap di maklumi karena berbagai media memberikan keterangan yang kadang hampir sama.

Jangan lupa share dan like!

Pos terkait