Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan

  • Whatsapp

Barcelona (11/06) – Barcelona baru saja mengaktifkan klausul pembelian kembali bek kanan dari Real Betis, Emerson Royal, tetapi mereka bisa saja langsung menjualnya ke Inter Milan.

Barcelona baru saja mendatangkan Emerson kembali dari Real Betis dengan harga sebesar 9 juta euro. Namun, transfer ini diduga hanya untuk menjual kembali sang pemain dengan harga yang lebih besar.

Saat ini, agen Emerson dikabarkan berada di Milan untuk bernegosiasi dengan Inter Milan. Dilaporkan, Blaugrana bisa saja menjual pemain barunya tersebut dengan harga hingga 25 juta euro ke Nerazzurri.

Transfer ini dibutuhkan Joan Laporta untuk menutupi utang klub yang menggunung semenjak pandemi COVID-19. Selain Emerson, beberapa nama yang mungkin dijual Barcelona ialah Philippe Coutinho, Martin Braithwaite, Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Matheus.

Sementara itu, Inter Milan saat ini membutuhkan jasa Emerson jika Achraf Hakimi pergi. Dikabarkan bek kanan asal Maroko itu sedang menjalin negosiasi dengan PSG, tetapi Chelsea dikabarkan juga meminatinya.

Pos terkait