Uniqlo Ciptakan Pakaian Atlet Penunjang Musim Panas

  • Whatsapp

RETAILER pakaian global Uniqlo hari ini, Kamis (10/6), meluncurkan koleksi baru LifeWear yang dirancang khusus untuk membantu atlet Swedia menampilkan performa olahraga terbaik mereka di pertandingan pada musim panas Tokyo yang terik.

Koleksi baru ini dirancang dengan memastikan para atlet tetap nyaman selama mereka berkompetisi, upacara resmi, pelatihan, perjalanan, dan ketika beristirahat.

Kombinasi bahan dan fungsi canggih Uniqlo akan mengoptimalkan kinerja para atlet di Olimpiade. Para atlet akan mendapatkan keuntungan dari DRY-EX, yang menghilangkan kelembaban dari kulit dan dapat mengering dengan cepat, dan juga Ultra Stretch dengan teknolovi peregangan ke segala arah untuk kenyamanan yang luar biasa.

Baca juga:  Uniqlo Gandeng Perancang Busana Hana Tajima

Koleksi baru ini juga mencakup AIRism, kain yang dapat bernapas yang membuat pemakainya tetap sejuk dan kering, serta UV Blocking, yang melindungi dari sinar matahari. Selain itu, UNIQLO melakukan riset dan pengembangan untuk warna yang terlihat dan terasa lebih sejuk, termasuk warna nasional Swedia yaitu biru dan kuning, serta abu-abu muda.

“Saya sangat senang dapat mendukung atlet Swedia dengan pakaian kami. Menyatukan keahlian kami dalam menciptakan pakaian untuk global brand ambassadors dan Komite Olimpiade dan Paralimpiade Swedia, sebuah negara dengan catatan panjang mengenai keseimbangan ekologinya, telah menjadikan kami untuk menghasilkan koleksi LifeWear baru yang lebih memperhatikan keseimbangan ekologi, sambil menawarkan kualitas yang lebih tinggi,” ungkap CEO Fast Retailing Uniqlo Tadashi Yanai dalam keteranga

 


Pos terkait