MMKSI Kembali Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

  • Whatsapp

Menanggapi tingginya minat dan permintaan terhadap model edisi spesial Xpander dan Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition. Peluncuran  edisi spesial ini diungkapkan pada konfrensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (10/6).

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit ( berdasarkan data MMKSI Agustus 2017 – Mei 2021). Respons sangat positif juga diperlihatkan oleh konsumen saat MMKSI memperkenalkan edisi spesial Xpander pada Oktober 2020 lalu.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni – budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ujar Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. 

Pada sisi eksterior aksen hitam terdapat pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial ‘Rockford Fosgate Black Edition’ juga terdapat pada tipe ini. 

Pada sisi interior, penyematan aksen hitam terdapat pada All Black Leather Seat, serta Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), dan Multi Around View Monitor with Recording Function.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bertransmisi otomatis tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp312.65 sebelum insentif PPnBM.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dari basis Xpander Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Penyematan aksen hitam pada eksterior terdapat pada: Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel, serta penyematan emblem edisi spesial ‘Rockford Fosgate Black Edition.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

 Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibandrol Rp283,8 juta untuk varian transmisi otomatis dan Rp273,9 juta untuk varian transmisi manual. Banderol tersebut adalah harga OTR DKI Jakarta sebelum insentif PPnBM. (S-4)


Pos terkait