Korban Tabrakan Dilarikan ke RSUD Palabuhanratu, Ini Identitasnya! – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Korban Tabrakan Dilarikan ke RSUD Palabuhanratu, Ini Identitasnya!

MEDIA24JAM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menyatakan El Mooh Elfa Dimas Aji (16) masuk IGD sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Kampung Loa Copong RT. 02/21, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi, tewas akibat terlibat kecelakaan di jalur Cilograng Lebak Banten.

“Korban pada saat di larikan ke RSUD Palabuhanratu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Humas RSUD Palabuhanratu, Bily Agustian kepada wartawan, Kamis (10/6/2021) malam.

Sebelumnya sambung dia, pihak rumah sakit sempat kesulitan mencari pihak keluarganya, karena pria berkaos hitam dengan tulisan Sukabumi Footbal Culture itu tidak membawa indentitas diri.

“Setelah beberapa jam kemudian, kabar duka itu terdengar pihak keluarga, dan sekitar pukul 20.15 WIB, keluarga korban mendatangi kamar jenazah RSUD Palabuhanratu untuk membawa korban ke rumah duka di Sukabumi,” terangnya.

Sementara itu, Pasya Taufal Warda teman korban menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, pada saat pulang berlibur di Pantai Sawarna. Namun, pada saat melewat di daerah Cirendeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten dirinya tersenggol truk dari arah berlawanan.

“Tadi tuh saya sama almarhum waktu pulang dari Pantai Sawarna, di turunan lalu belokan posisi motor agak ke tengah tiba-tiba tersenggol truk jatuh, truknya lari,” tandasnya.

Reporter: Ilham Nugraha | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait