Jual Puluhan Miras, Warga Pasir Halang Diciduk Polisi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Jual Puluhan Miras, Warga Pasir Halang Diciduk Polisi

MEDIA24JAM – Pelaku berinisial, ES (54) warga Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, diciduk Polisi usai kedapatan menyimpan dan menjual Minuman Keras (Miras) di warung miliknya, Senin (31/05/2021).

Hasil pemeriksaan, di rumah pelaku polisi mendapatkan puluhan botol Miras berbagai merk berupa Anggur Merah, Anggur Putih dan Intisari yang disimpan persis di belakang warung miliknya.

“Usai penggeledahan, kami berhasil mengamankan 72 minuman beralkohol berbagai merk yang sengaja disembunyikan pelaku,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, kepada wartawan, Senin (31/05/21).

Dia menegaskan pihaknya tidak mentolerir peredaran Miras di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. “Kami tegaskan bahwa Polres Sukabumi Kota tetap konsisten melakukan pencegahan bahkan penindakan terhadap peredaran Miras ini untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah,” tegasnya.

Masih kata Sumarni, beberapa kasus tindak pidana yang terjadi di wilayahnya seringkali dipicu oleh pengaruh minuman haram seperti ini.

“Kami bersama-sama dengan unsur Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi tetap berkomitmen Sukabumi zero alkohol. Jangan ada lagi yang mengedarkan atau memperjualbelikan Miras,” tandasnya.

Reporter: Rizky Miftah | Redaktur: Ujang Herlan

Pos terkait