Jika AC Milan Melegonya, Jens Petter Hauge Siap Hengkang

  • Whatsapp

Milan (01/06) – Pemain sayap berbakat AC Milan, Jens Petter Hauge, menyatakan dirinya siap bertarung untuk perebutkan tempat utama di klubnya. Namun, jika klub melegonya, ia siap hengkang.

Hauge baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2020 dari Bodo/Glimt. Namun, ia tak kunjung mendapatkan tempat utama ketika hanya memulai tiga laga Serie A sepanjang musim 2020/21 dan 15 kali sebagai pengganti.

Rumor kepergiannya pun menguat dengan I Rossoneri kemungkinan melegonya ke Udinese sebagai pemanis transfer Rodrigo de Paul. Namun, sang pemain saat ini ingin fokus dulu dengan timnas Norwegia.

“Pertama-tama, saya akan memulihkan diri dan mempersiapkan laga bersama tim nasional. Lalu, saya mungkin akan liburan sebentar sebelum berbincang dengan AC Milan (tentang masa depan),” ujar Hauge.

“Ini perbincangan yang harus ditentukan. Saya siap untuk kembali dan mempertarungkan posisi utama. Namun, jika klub punya rencana lain, maka saya akan tentukan apa yang harus saya lakukan,” ungkap pemain berusia 21 tahun ini.

Walaupun jarang mendapatkan kesempatan bermain, Hauge tak menyesal pindah ke klub sebesar AC Milan.

“Ini musim yang sangat panjang, banyak hal telah terjadi, dan sangat emosional. Kau pun harus memikirkan seberapa besar langkah yang saya ambil. Lalu pada akhirnya, saya sangat senang dengan musim ini dan pilihan yang saya buat,” ungkap pemain asal Norwegia ini.

Pos terkait