Beredar Video Viral Pemuda Bugil Bonceng Motor Sambil Berdiri “Ngedan” di Klaten – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
blank

MEDIA 24 JAM: Beredar Video Viral Pemuda Bugil Bonceng Motor Sambil Berdiri “Ngedan” di Klaten

(sumber: detik.com)

MEDIA24JAM – Beredar sebuah rekaman video yang kemudian akhirnya viral di media sosial (medsos), seorang pemuda yang hanya mengenakan celana dalam (CD) membonceng sepeda motor dengan posisi berdiri, kemudian dia melorotkan CD-nya dan berteriak-teriak sembari merentangkan kedua tangannya di atas sepeda motor yang melaju di jalanan.

Pada Selasa (1/6) pukul 07.00 WIB video tersebut diunggah di grup Instagram Klaten_24jam.

“Wah le lagi viral iki lur..Kancamu udu iki lur. Jangan ditiru Seorang pemuda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di Kota klaten Selasa (1/6/2021). Pada video yang beredar itu bahwa peristiwa terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari. Di dalam Vidio tersebut menunjukan bahwa aksi grombolan pemuda yang terjadi di wilayah klaten, Jawa tengah,” tulis akun IG @klaten_24jam.

Dua jam setelah diposting rekaman itu sudah tayang 10.124 kali dengan 283 komentar.

Video berdurasi 21 detik itu itu menunjukkan dua sepeda motor yang melaju di jalan raya yang sepi. Satu sepeda motor di belakang pelaku, tampak merekam aksi pembonceng motor yang bugil sambil berdiri di depannya.

Dalam video itu tampak pelaku yang hanya memakai celana dalam membonceng sambil berdiri di atas motor yang melaju. Pemuda itu kemudian melambai-lambaikan kaos warna hijau di tangan kanannya sambil berteriak-teriak.

Tak lama, pelaku kemudian memelorotkan celananya sambil berteriak-teriak. Sementara itu, perekam video tampak tertawa terbahak-bahak melihat aksi pelaku.

Rekaman video itu pun menuai komentar negatif, banyak netizen yang tidak menyukai aksi nekat tersebut. Misalnya saja akun @Ali_sa*** menuliskan, ” Halah, kemakimu paling bar Iki nangis2 minta maaf le..,”.

Kemudia akun @rukmabun*** juga menyayangkan peristiwa nekat itu. “Sangat memalukan,citra cowok klaten yg terkenal baik hati,sopan.ganteng dan tidak sombong tercoreng,” tulisnya.

“Ya sudah ditindaklanjuti oleh unit Turjawali Satlantas Polres Klaten. Dan saat ini sedang ditangani bersama oleh Sat Reskrim Reskrim,” ungkap Abi Praya, Selasa (1/6/2021).

(sumber: detik.com)

Pos terkait