Beetbeetle Cafe, Tempat Makan dengan Nuansa Taman – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Beetbeetle Cafe, Tempat Makan dengan Nuansa Taman

MEDIA 24 JAM: Beetbeetle Cafe, Tempat Makan dengan Nuansa Taman – MEDIA24JAM

MEDIA24JAM – Jakarta Utara tidak hanya memiliki tempat makan yang menawarkan suasana pantai dan laut. Anda juga bisa bersantap sambil menikmati suasana taman di Beetbeetle Cafe. Kafe ini berlokasi di Jalan Muara Karang Blok A6 Selatan No. 2 Muara Karang.

Beetbeetle Cafe memiliki area bersantap indoor dan outdoor. Suasana kebun bisa didapatkan di outdoor area. Furniture-nya terbuat dari kayu sehingga terkesan natural. Nuansa hijau tampak dari taman maupun tanaman rambat yang menjalar di dinding.

Baca Juga : Warung Bebek Tepi Sawah, Nikmatnya Bebek Krispi

Di indoor area anda bisa bersantap dengan konsep lesehan. Ornamen yang menghiasi ruang bersantap ini juga mayoritas berwarna natural. Ada rak besar untuk memajang hiasan serta berbagai mainan. Jadi sambil menunggu pesanan datang Anda dapat memainkan beberapa jenis permainan agar tidak bosan. Selain itu pengunjung juga bisa memikmati akses internet gratis.

Makanan yang disajikan Beetbeetle Cafe cukup variatif. Anda dapat memilih maskan Indonesia atau hidangan barat. Pilihan menunya meliputi Spaghetti Aglio Olio, Grilled Chicken, Mie Goreng Jawa, Sandwich, Spicy Chicken Basil, Beef Stroganoff, Chicken Teriyaki, Fettucchi Carbonara, Mongolia Chicken, Nasi Goreng Tomyum, Oxtail Soup, dan sebagainya. Ada juga Chubby bagi Anda yang doyan ngemil.

Baca Juga : Nikmatnya Nasi Bebek di Bebek Take Away

Menu minumannya juga beragam. Bubble Gum dan Peach Tea adalah dua minuman yang menjadi favorit pengunjung. Anda juga bisa memesan Milk Tea.

Beetbeetle Cafe buka setiap hari pukul 11:00 – 23:00. Harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 50.000.

Bila masih ingin berpetualang kuliner Anda bisa mempir ke beberapa tempat bersantap lain seperti Thames Cafe, Pandan Cafe, atau The Twig Cafe.

Baca Juga : Gurihnya Bebek Goreng di Warung Bebek Mak Nyoss

How to get there?

– Bila menggunakan Busway Anda bisa turun di Halte TransJakarta Pluit.

– Akses publik lain yang mudah digunakan untuk mengunjungi Beetbeetle Cafe adalah Taxi.

Pos terkait