Rempah Wangi Resto, Berkuliner Asyik Khas Rempah Wangi – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Rempah Wangi Resto, Berkuliner Asyik Khas Rempah Wangi

MEDIA 24 JAM: Rempah Wangi Resto, Berkuliner Asyik Khas Rempah Wangi – MEDIA24JAM

MEDIA24JAM – Resto Rempah Wangi ini menyajikan berbagai menu Indonesia Cuisine, disini Anda akan terpuaskan dengan berbagai menu menarik dari masakan tradisional sampai modern. Rempah Wangi terletak di Wisma AMG, Jalan Fatmawati No.29, Jakarta Selatan. Resto tersebut mempunyai 4 area, yang pertama adalah dinning room. Ruangan ini bagi Anda yang ingin menikmati kenyaman dengan fasilitas AC. Selanjutnya bagi Anda perokok disediakan area outdoor, dan bagi yang ingin meeting bersama rekan kerja, Rempah Wangi juga menyediakan board room yang dilengkapi dengan perlengkapan presentasi yang lengkap.

Selanjutnya bagi yang datang bersama pasangan bisa menikmati suasana area pool dimana Anda bisa melihat pemandangan sekitar, pasti mengesankan. Resto ini juga dilengkapi akses internet gratis, tentunya ini sangat menairk bagi Anda anak muda.

Baca Juga : Sentra Gudeg Yogyakarta, Berburu Nikmatnya Makanan Khas Gudeg Jogja di Kampung Wijilan

Berbagai menu dengan nama yang unik dari berbagai menu Indonesia bisa Anda dapatkan di sini, mulai dari sop iga kadeudeuh, bebek bengil ala Bali, ayam bakakak, sapi mercon, iga leyeh semar mesem, cumi boga sari dan masih banyak lainnya.

Banyak menu yang bisa Anda jadikan pilihan, untuk pembuka, Anda bisa memesan tahu pongnya, tahu pong ala Rempah Wangi ini spesial dengan campuran tahu bersama keju dan dibalur tepung. Saat disantap pastinya krenyes gurihnya menarik di mulut, sensasi kejunya menambah kenikmatan tahu pong yang satu ini.

Bagi pecinta iga bisa memesan sop iga kadeudeuh, makanan ini menebarkan aroma wangi yang menusuk hidung, selera makan Anda akan bertambah dengan aromanya. Saat disantap dagingnya sangat empuk dan mudah dilepaskan dari tulangnya, pasti lezat sekali.

Baca Juga : Sate Kambing Mbok Galak, Menikmati Masakan Favorit Keluarga Cendana

Satu lagi menu iga yang unik adalah iga leyeh semar mesem, dari namanya Anda pastinya bertanya- tanya, iga apa yang satu ini. Iga leyeh semar mesem adalah iga goreng yang dipenyet menggunakan sambal trasi, yummy, pastinya Anda pecinta pedas akan menyukai iga yang satu ini.

Selain Rempah Wangi, Anda bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Gudeg Kandjeng bagi Anda yang merindukan kelezatan kuliner khas gudeg jogja dan nasi liwet khas solo, Restaurant Tesate bagi yang ingin menikmati berbagai macam sajian sate yang istimewa, dan Pendopo Kemang yang merupakan tempat makan menarik untuk pecinta kuliner Jawa.

Baca Juga : Bentuman Steak, Rasa Steaknya Membuat Ketagihan

Taxi : disarankan menggunakan taksi karena lokasi Rempah Wangi tidak dilalui rute busway.

Kendaraan Pribadi

Pos terkait