Nasdem Kendal Targetkan 10 Kursi Pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

MEDIA 24 JAM: Nasdem Kendal Targetkan 10 Kursi Pada Pemilu 2024 – RADIO BOS THOMSON

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten kendal menggelar acara Konsolidasi DPP, DPW dan DPD Partai Nasdem Kendal Menuju Pemenangan Pemilu Tahun 2024 di Tirtoarum Baru, Minggu (30/5/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Sugeng Suparwoto Ketua Teritori Wilayah III Pemenangan Pemilu Wilayah Jateng DIY DPP Partai Nasdem, Fadholi Anggota DPR RI Komisi IX serta Jajaran pengurus DPP dan DPW Jawa Tengah.

Sugeng Suparwoto dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan setiap tiga bulan sekali agar perolehan suara Partai Nasdem bisa meraih target sesuai intruksi dari Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yakni target perolehan suara Partai Nasdem tahun 2024 setidaknya bisa meraih peringkat kedua tingkat nasional.

“Sesuai Intruksi Pak Surya Paloh yang menggaris bawahi untuk meraih peringkat kedua tingkat nasional, maka hanya bisa dicapai kalau di Jawa Tengah ini setidaknya juga bisa meraih rangking dua,” jelasnya.

Untuk itu Sugeng menegaskan pengurus Partai Nasdem harus berani merekrut tokoh masyarakat agar bisa bergabung dan mendongkrak suara Nasdem pada Pemilu 2024.

‘’Persaingan Pemilu 2024 sangat berat. Kita tidak boleh lengah agar bisa memenangkan persaingan tersebut,’’ kata Sugeng Suparwoto.

Sugeng menambahkan disamping merekrut tokoh yang berpengaruh, Nasdem harus mampu membentuk kepengurusan sampai tingkat RT.

“Dengan terbentuknya kepengurusan tingkat RT, akan lebih memudahkan pergerakan partai. Nantinya pengurus RT bisa menjadi ujung tombak perolehan suara. Secara nasional Nasdem memang partai besar. Namun nama besarnya belum sampai ke daerah, termasuk Kendal,’’ tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Siswoyo mengatakan target Partai Nasdem Di Kabupaten Kendal pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang adalah 10 kursi.

“Saya mengajak kepada jajaran pengurus yang ada di daerah, untuk semangat dalam membesarkan partai. Target itu memang berat. Tapi kalau kita semangat akan tercapai,’’ katanya.

Siswoyo juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari DPP dan DPW Partai Nasdem yang sekaligus memberikan semangat kepada seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Di Kabupaten Kendal.(Win)

Pos terkait