Gabung Barcelona atau Tidak, Depay Ingin Koeman Bertahan

  • Whatsapp

Barcelona (31/05) – Kabar bergabungnya Memphis Depay ke Barcelona semakin menguat. Sang pemain pun menyatakan ia ingin tetap melihat Ronald Koeman di Camp Nou.

Kontrak Depay di Olympique Lyon akan berakhir pada Juli 2021 mendatang dan ia dikabarkan telah sepakat untuk gabung Barcelona. “Ada minat di sana. Barcelona klub fantastis, tetapi ada tim hebat lainnya juga,” terang Depay.

“Sekarang saya fokus 100 persen pada timnas Belanda. Menurut saya banyak hal yang bisa dilakukan tim ini, kami harus memercayai itu dan menunjukkannya,” tegas Depay.

Walaupun sang pemain belum mengungkap rumor ini, ia justru mendukung pelatih yang juga berasal dari negaranya, Ronald Koeman, untuk tetap berada di Camp Nou pada musim depan.

“Saya ingin Koeman berada di sana (Barcelona), entah ke mana saya akan pergi. Entah ke manapun saya akan pergi, saya ingin ia lanjut,” jelas Depay.

Koeman memang terang-terangan ingin memakai jasa Depay di Barcelona. Namun, sang pelatih sedang dalam tekanan karena gagal membawa Blaugrana juarai LaLiga musim ini. Rumor kepergiannya pun semakin menguat.

Bagaimanapun, siapa pun yang akan melatih Barcelona musim depan dikabarkan takkan mengganggu transfer Depay. Sang pemain disebut akan menjalani tes medis dengan Barcelona dalam waktu dekat di kamp pelatihan timnas Belanda.

Pos terkait