Dusan Vlahovic Isyaratkan Bertahan di Fiorentina

  • Whatsapp

Firenze (31/05) – Walau diminati banyak klub, Dusan Vlahovic isyaratkan bertahan di Fiorentina dengan menyatakan ia, “tak sabaran untuk bekerja bersama Gennaro Gattuso.”

Nama Vlahovic mencuat bersama La Viola musim ini. Pada usianya yang baru berusia 21 tahun, ia mampu mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya di Serie A 2020/21.

“Saya tentunya senang dengan 21 gol (yang saya cetak), terutama karena target saya hanya 10 gol saja,” ungkap Vlahovic.

“Butuh lima laga sebelum saya mampu mencetak gol, ini seperti target tersulit dalam hidup saya. Namun, tanpa bantuan Cesare Prandelli, semua ini takkan terjadi,” ungkap striker asal Serbia ini.

“Dia punya keyakinan yang sangat besar kepada saya dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya sepanjang hidup saya. Dia menjelaskan cara bergerak dan cara menembak. Dia sangat baik dalam berbicara kepada para pemain,” puji Vlahovic.

Prandelli ditunjuk sebagai pelatih Fiorentina pada 9 November 2020 menggantikan Giuseppe Iachini yang dipecat. Namun, belum genap semusim, ia mengundurkan diri karena masalah kesehatan. Iachini pun kembali untuk menyelesaikan musim.

Kini, Fiorentina akan dilatih Gennaro Gattuso yang dipecat Napoli pada akhir musim. Walau banyak klub menginginkan jasanya, Vlahovic pun mengungkapkan keinginannya bekerja bersama mantan pemain AC Milan tersebut.

“Gattuso seorang juara Piala Dunia dan pelatih yang tak pernah menyerah. Dia motivator hebat, terus-menerus lapar. Saya tak sabaran untuk bertemu dengannya dan mulai bekerja bersama,” ungkap Vlahovic.

Pos terkait