Bentuman Steak, Rasa Steaknya Membuat Ketagihan – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Bentuman Steak, Rasa Steaknya Membuat Ketagihan

MEDIA 24 JAM: Bentuman Steak, Rasa Steaknya Membuat Ketagihan – MEDIA24JAM

MEDIA24JAM – Jika Anda mencari steak yang murah namun rasanya tidak murahan saat di Yogyakarta, maka Anda akan menemukan Warung Steak sebagai jawabannya, tapi jika Anda berada di kota Semarang, tempat satu inilah yang wajib Anda kunjungi.

Tempat kuliner ini berada di Jl. Taman Beringin No.3 Semarang Tengah. Tempat kuliner ini sangat terkenal terutama di kalangan anak muda Semarang. Lokasi nya yang mudah dijangkau, suasana restoran yang nyaman, dan tentu saja harga yang sangat bersahabat dengan rasa yang tidak kalah dengan harga restoran mahal. Restoran ini mengusung tema cafe. Resto yang berada di Jl. Taman Beringin ini menyulap sebuah rumah lama menjadi cafe. Tempatnya memang tidak terlalu besar , tapi sangat nyaman dan dapat membuat Anda seolah kembali kemasa lalu dan serasa berada di rumah sendiri.

Baca Juga : Bengawan Solo Coffee, Coffee Shop Asli Indonesia

Nama tempat ini adalah Bentuman Steak. Sesuai namanya, menu utama Bentuman Steak tentu saja steak, walaupun Bentuman Steak juga menyediakan menu lainnya. Beragam steak bisa Anda dapatkan, seperti  Chicken Steak, Salmon Steak, Sirloin lokal, Australian Sirlion, Tenderloin lokal, T-Bone, Wagyu dan masih banyak lagi lainnya. Tampilan dan rasa steak di Bentuman Steak tidak kalah dengan dengan steak yang disajikan di restoran-restoran mahal.

Baca Juga : Gudeg Yu Djum, Gudeg Istimewa Khas Jogja

Selain menu steak yang menjadi andalan Bentuman Steak, bentuman juga menyediakan menu lainnya seperti salad buah, salad sayuran, aneka pasta seperti Macaroni Scothel dan Spageti, Macaroni Soup dan Cream Soup. Menu  Chicken Cordon Bleu juga ada, paduan gurihnya keju dan daging asap yang disajikan di atas hotplate bersama jagung muda, kentang, wortel dan buncis. Untuk minumannya, Bentuman Steak menyuguhkan beragam jus yang dikombinasikan dengan soda,  milk shake, aneka kopi dan lainnya.

Sesuai namanya ”ben” yang berarti ”agar”, dan ”tuman” yang berarti ”ketagihan”, diharapkan Anda pun menjadi ketagihan dan terus kembali ke Bentuman Steak.

Bentuman Steak buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : Bell Pepper, Tempat Menarik Untuk Berbagai Santapan

How to get there:

Taxi : Jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi,  disarankan Anda menggunakan Taxi (Blue Bird).

Angkutan umum : naik angkutan umum yang melewati Jalan Pemuda (tanya sopir)

Tempat kuliner lain yang harus Anda kunjungi adalah Simpang Lima, Resto Kampung Laut, dan Tahu Pong Gajah Mada.

Pos terkait