Jorginho Tak Percaya Chelsea Bisa Juarai Liga Champions

  • Whatsapp

Porto (30/05) – Jorginho tak percaya bisa menang atas Manchester City di final Liga Champions. Gelandang Chelsea ini pun menegaskan bahwa ini bukan akhir dari perjuangan.

“Ini luar biasa. Lihat ini (sambil menunjukkan medali emas Liga Champions), ini luar biasa!” ungkap Jorginho.

Gelandang kelahiran Brazil ini pun menceritakan kembali ketika ia hampir menyerah untuk menjadi pemain sepak bola pada usia 17 tahun. Namun, orang tuanya mencegahnya.

“Saya hampir berhenti bermain sepak bola dan orang tua saya membuat saya meneruskannya. Sekarang mereka berada di sini malam ini dan kami menjuarai Liga Champions!” tegas Jorginho.

Pemain timnas Italia ini pun masih tak percaya Chelsea bisa menang atas Manchester City yang juga tampil hebat.

“Bagaimana bisa? Manchester City tim yang hebat, mereka membuat kami sangat kesulitan. Mereka menguasai bola, mereka membuatmu berlari keras dan terus berjuang, kakimu akan selalu berlari. Kami melalui semua itu dan kami menang. Saya merinding!” ungkap gelandang berusia 29 tahun.

“Saat orang-orang mengatakan tiada kata-kata untuk menjelaskannya, mereka benar. Saya tak bisa berkata-kata. Ini langkah penting dalam karier saya, tetapi tak berakhir di sini. Rasa lapar saya tetap sama, saya harus terus bekerja keras untuk meningkatkan Chelsea dan Nazionale (tim nasional Italia),” tegas Jorginho.

Pos terkait