Bersantap di Java Wok Restaurant – MEDIA24JAM

  • Whatsapp
Bersantap di Java Wok Restaurant

MEDIA 24 JAM: Bersantap di Java Wok Restaurant – MEDIA24JAM

MEDIA24JAM – Mencari tempat santai saat istirahat kerja? Coba datang ke Java Wok Restaurant. Tempat makan ini menyajikan kuliner khas Jawa dan Sunda yang enak dengan tempat yang nyaman

Baik siang ataupun malam , Anda bisa menikmati saat- saat menyenangkan menikmati hidangan di Java Wok. Desain interiornya menawan dengan dinding batu dan furniture dari Jepara. Oleh karena lokasinya berada di kawasan perkantoran, tak heran jika restoran ini selalu ramai dan menjadi tempat penghilang penat para pekerja serta tempat ngobrol bersama rekan dan keluarga. Adanya sambungan wi-fi menambah daya tarik Java Wok.

Baca Juga : Angkringan Kedaulatan Rakyat, Bersantap dengan Menu Lengkap

Menerapkan konsep buffet, Anda bisa memilih sesuka hati berbagai menu yang ditawarkan seperti ayam bakar, ayam pedas kemangi, kerang pedas, empal daging sapi, ikan bakar dan masih banyak lainnya.

Bagi pecinta masakan pedas menu ayam pedas kemangi menarik untuk dicoba.Daging ayamnya lembut dengan citarasa unik daun kemangi dan bumbu cabe pedas.

Baca Juga : Rempah Wangi Resto, Berkuliner Asyik Khas Rempah Wangi

Pilihan sayurannya banyak seperti oseng sayur kol, oseng toge, oseng kacang panjang, oseng pare, oseng sawi, oseng daun pepaya, dan masih banyak lainnya.Untuk menemani makan bisa dicoba juga aneka gorengannya seperti bakwan, tahu goreng, tempe goreng dan bakwan jagung. Melengkapi santap kuliner, es dawet akan menyegarkan tenggorokan Anda.

Jika tidak ingin makan, Anda bisa duduk dan menikmati kopi di coffe shop restoran.

Bagi Anda yang ingin datang ke Java Wok Restaurant, tempat makan ini terletak di Jalan Bek Murad No.62, Jakarta Selatan.

Selain Java Wok Restaurant Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya di Jakarta Selatan seperti Warung Pasta, Steak Lovers dan Shas’bu Bistro.

Baca juga : Sentra Gudeg Yogyakarta, Berburu Nikmatnya Makanan Khas Gudeg Jogja di Kampung Wijilan

How to get there?

Busway : Anda bisa turun di Halte Transjakarta Karet

Taxi

Pos terkait