Simone Inzaghi Pamit dari Lazio untuk Gabung Inter Milan

  • Whatsapp

Roma (28/05) – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, pamit dari klub walau telah ditawarkan kontrak baru. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

“Dengan hati yang sangat berat, saya memberitahumu bahwa dari 30 Juni, petualangan luar biasa saya dengan Lazio akan berakhir,” ujar Inzaghi.

“Saya berterima kasih kepada klub, Presiden (Lazio, Claudio Lotito), para pemain dan para penggemar yang menermani saya dalam 22 tahun sebagai pemain dan pelatih,” lanjut pria berusia 45 tahun ini.

“Kami bertarung dan menang bersama. Warna ini akan selalu berada di hati saya: Biancocelesti akan selalu jadi bagian dari jiwa saya,” ungkapnya.

Inzaghi yang telah ditawarkan kontrak baru oleh Lazio dan dikabarkan hampir menandatanganinya, tiba-tiba mengubah keputusannya. Pemutusan kontrak Antonio Conte membuat Inter Milan mendatangi Inzaghi. Ia pun dikabarkan telah sepakat gabung Nerazzurri.

Hal ini pun membuat presiden Lazio, Lotito, kecewa. “Keputusannya pada malam hari berubah pada pagi hari,” ujar Lotito.

Saking kecewanya, Lazio bahkan tak menyebut nama Inzaghi ketika memberikan pengumuman resmi bahwa pelatih mereka telah pergi.

“Kami menghormati perubahan pikiran sang pelatih dan sebelum itu, seorang pemain yang bertahun-tahun mengikat namanya di keluarga Lazio dan begitu banyak kesuksesan Biancocelesti,” tertulis di pernyataan resmi dalam situs Lazio.

Pos terkait