Keluar dari Running Man, Kamu Bisa Nonton Deretan Drama Lee Kwang Soo Ini untuk Obati Rindu

  • Whatsapp
Jakarta

Terkenal sebagai member Running Man, Lee Kwang Soo sebenarnya debut sebagai seorang aktor loh. Bahkan sudah banyak drama terkenal yang ia bintangi dan semuanya sukses besar. Mulai dari drama sejarah, comedy, bahkan sampai slice of life.

Buat kamu yang sedih karena Lee Kwang Soo keluar dari Running Man, bisa nih tengok sederet dramanya yang gak bakal bikin kamu menyesal untuk nonton!

Jewel In The Palace/Dong Yi





Lee Kwang Soo/Official Stil Cut Dong Yi

Di drama ini, Lee Kwang Soo memerankan seorang pemain musik di kerajaan bernama Young Dal. Dia bertemu Dong Yi yang diperankan Han Hyojoo dan mereka jadi bersahabat dekat. Dalam drama ini, Lee Kwangsoo memerankan karakter yang lucu dan selalu membuat penonton tertawa.

Diperankan oleh Ji Jinhee, Han Hyojoo, Park Hasun dan deretan aktor lainnya, kamu bisa masukan drama ini ke dalam list!

LIVE




Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo/Official Drama Poster LIVE

Ingin melihat Lee Kwangsoo sebagai polisi? Kamu bisa lihat di drama Live. Memerankan karakter seorang polisi bernama  Yeom Sang Soo, Lee Kwang  Soo berhasil membuat tertawa bahkan menangis sesenggukan lewat drama ini.

Dibintangi juga oleh Jung Yumi serta Sung Dong Il, drama yang ditulis oleh Noh Heekyung ini tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Its Okay That’s Love




Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo/Official Drama Poster Its Okay Thats Love

Drama ini dibintangi oleh Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sung Dong Il serta Lee Kwangsoo. Ada pula D.O EXO yang memulai debutnya lewat drama ini. Lee Kwangsoo memerankan karakter Park Soo Kwang yang  sangat komikal dan kerap mengundang tawa, ciri khasi Lee Kwangsoo sekali!

The Sound Of Heart




Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo/Official Drama Poster The Sound Of Heart

Drama yang diangkat dari web comic ini sangat menghibur. Dibintangi juga oleh Jung Somin dan Kim Daemyung, drama ini sangat penuh oleh beragam tingkah aneh dan menghibur Lee Kwangsoo dan keluarganya. Memerankan Jo Suk, Lee Kwang Soo seperti menyerap dengan karakter yang dimainkannya. Sulit deh melihat perbedaan Lee Kwangsoo dan Jo Suk di drama ini, malah sering terlihat seperti Lee Kwangsoo bermain drama sebagai dirinya sendiri jika melihat kekonyolan karakternya.

(mel/mel)

Pos terkait