Rumor Zidane Segera Tinggalkan Real Madrid Semakin Menguat

  • Whatsapp

Kegagalan dan situasi buruk Real Madrid masih berlanjut meski musim telah berakhir. Setelah dipastikan tanpa gelar, tidak tertariknya timnas Spanyol pada skuad Los Blancos untuk Euro 2020 hingga yang teranyar semakin kuatnya indikasi kepergian sang pelatih, Zinedine Zidane.

Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa pelatih berkepala plontos tersebut telah memutuskan untuk tidak lagi melatih Real Madrid. Meski masih terikat kontrak hingga tahun depan.

Berita ini kian menguat setelah sang pakar gosip sepakbola, Fabrizio Romano ikut memberitakan bahwa Zidane akan segera meninggalkan Real Madrid.

“Zidane telah memberi tahu seluruh pihak termasuk para pemain yang bekerja dengannya bahwa berita dirinya akan meninggalkan Real Madrid. adalah benar” ujar statement dari Romano.

Sebenarnya kabar hengkangnya Zidane dari bangku pelatih Real Madrid telah berhembus sejak pertengahab musim ini. Pria asal Prancis tersebut disinyalir sudah tidak lagi memiliki kesamaan visi dengan presiden klub, Florentino Perez.

Gosip akan ketidaksamaan visi ini salah satunya adalah lantaran Zidane dikabarkan kecewa dengan kebijakan klub di bursa transfer. Zidane menganggap Perez gagal memenuhi janjinya dalam mendatangkan pemain-pemain yang di inginkannya.

Sebelum laga terakhir musim ini yakni pada laga krusial melawan Villarreal pekan lalu, Zidane sempat membantah kabar tersebut meskipun disatu sisi santer beredar kabar jika Zidane telah berpamitan dengan para pemain Real Madrid.

Namun, menurut Fabrizio Romano, keputusan Zidane kini sudahlah bulat, dimana pria yang pernah meraih tiga gelar Liga Champions beruntun tersebut akhirnya memutuskan mundur dari Real Madrid.

“Eksklusif. Zinedine Zidane memutuskan untuk segera tinggalkan Real Madrid,” ujar Romano.

Meski Florentino Perez tidak ingin berpisah dengan Zidane, namun kabarnya sang Presiden Real Madrid tersebut telah mengantongi nama pengganti dimana pelatih asal Italia, Masimiliano Allegri diberitakan tengah menjadi kandidat terkuat.

Allegri kabarnya sudah bereapa kali melakukan kontak dengan Real Madrid. Bahkan, mantan pelatih Juventus itu telah menolak beberapa tawaran klub-klub besar demi menanti tawaran dari Real Madrid.

Namun juga muncul berita jika Allegri tengah dikaitkan kembalinya dirinya melatih Juventus setelah muncul rumor jika Si Nyonya Tua akan segera memecat Andrea Pirlo.

Hingga saat ini, berita ini masih simpang siur, terkait masa depan Zidane, Real Madrid pun belum memberikan pernyataan resmi, pun dengan Juventus terkait status Andrea Pirlo.

Pos terkait