Eduardo Camavinga Akan Tinggalkan Rennes dan Gabung PSG?

  • Whatsapp

Rennes (27/05) – Gelandang muda berbakat Rennes, Eduardo Camavinga, dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya. Real Madrid dan PSG pun siap menggunakan jasa sang pemain.

Camavinga dilaporkan memberi tahu klub bahwa ia tak berniat memperpanjang kontraknya di Rennes. Dengan bakat hebatnya, usianya yang masih 18 tahun, serta kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, banyak klub besar yang tertarik dengannya.

Walau Real Madrid telah menginginkannya sejak musim lalu, Camavinga disebut memilih untuk tetap di Prancis untuk bergabung dengan PSG. Sang gelandang dikabarkan telah menetapkan hatinya untuk membela Les Parisiens musim depan.

Dikabarkan juga bahwa presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menghubungi presiden Rennes, Nicolas Holveck, perihal transfer pemain berusia 18 tahun tersebut. Bagaimanapun, belum ada tawaran resmi yang masuk dari klub asal Paris tersebut.

Dengan kontraknya yang sisa semusim, Rennes kemungkinan besar enggan melepas aset paling berharganya secara gratis. Holveck pun sempat mengungkapkan hal ini, walau ia ingin gelandang mudanya bertahan.

“Jika ia (Camavinga) tak ingin perbarui kontraknya, kami akan mempertimbangkan jalan keluar untuknya. Namun, pilihan terbaik tentu jika ia bertahan (di Rennes) dan kami ingn cari solusi terbaik untuknya dan klub,” ujar presiden Rennes ini.

Pos terkait