Ali & Ratu Ratu Queens Tayang di Netflix bulan Depan

  • Whatsapp

Film Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan bakal tayang di Netflix secara global pada 17 Juni. Dalam trailernya, Ali ditinggal oleh ibunya (Marissa Anita). Ia kemudian pergi ke New York, Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, Ali malah bertemu dengan para diaspora Indonesia, yang diperankan Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, dan Happy Salma. Keempatnya kemudian membantu Ali dalam mencari jejak ibunya di AS.

“Sebuah cerita kecil, dengan hati yang besar, di salah satu jantung dunia. Persembahan untuk para ibu & perempuan bekerja dan semua yang sedang mencari jati dirinya,” tulis Gina S. Noer, penulis Ali & Ratu Ratu Queens di Instagramnya.

Ali & Ratu Ratu Queens diproduksi Palari Films, rumah produksi bentukan Edwin, Meiske Taurisia, dan Muhammad Zaidy. Lucky Kuswandi, sebelumnya juga pernah menggarap film dengan tema latar belakang yang karakternya lekat dengan Amerika, Selamat Pagi, Malam.

Film itu merupakan debut Marissa Anita di film feature yang kini kembali bertemu dengan Lucky. Film itu berkisah tentang Gia (Adinia Wirasti), perempuan yang telah lama menetap di New York, dan kembali ke kampung halamannya, Jakarta. Ia lalu kembali bertemu dengan Naomi (Marissa Anita) soulmate-nya saat di New York.

Sebelumnya, Lucky juga pernah masuk nominasi FFI sebagai skenario adaptasi terbaik untuk film Galih dan Ratna. Film itu juga memberikannya piala di Festival Film Bandung sebagai sutradara terpuji dan di JAFF pada kategori Indonesian Screen Awards untuk skenario terbaik. (M-4)


Pos terkait