Pangeran Brunei Abdul Mateen Cari Istri! Apa Kriterianya?

  • Whatsapp

Nama Pangeran Muda Abdul Mateen memang cukup santer terdengar belakangan ini. Bagaimana tidak, lelaki tampan berusia 29 tahun ini merupakan salah satu putra Sultan Brunei Hassanal Bolkiah yang berhasil memikat banyak pasang mata para kaum hawa. Bahkan namanya terus diperbincangkan hingga ke beberapa negara, terlebih lagi saat dirinya ikut serta dalam Sea Games tahun 2017 dan 2019.

Wibawa, ketampanan dan  background keluarga terpandang membuat banyak wanita merasa penasaran tentang kriteria calon istri idaman pangeran Abdul Mateen. Namun rasa penasaran itu akhirnya terjawab setelah Pangeran Abdul Mateen mengungkapkannya dalam sebuah acara. Lantas, apa ya kriterianya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Siapa Pangeran Abdul Mateen?





Pangeran Abdul Mateen/instagram.com/tmski

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kriteria istri idaman Pangeran Abdul Mateen, maka mari mengenal terlebih dahulu siapa itu pangeran Abdul Mateen. Nah, Pangeran Abdul Mateen sendiri merupakan anak kesepuluh dan putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah dari Bruneri Darussalam bersama mantan istri keduanya Puan Mariam binti Abdul Aziz.

Pangeran Abdul Mateen sendiri lahir di Bandar Seri Begawan pada 10 Agustus 1991. Hal itu juga berarti bahwa usia Pangeran Mateen sendiri saat ini sudah hampir kepala tiga.Meski demikian, hingga saat ini Pangeran Abdul Mateen diketahui masih melajang.  

Pesona Pangeran Abdul Mateen




Pangeran Abdul Mateen memiliki pesona yang memikat banyak kaum hawa/instagram.com/tmski
Pangeran Abdul Mateen/instagram.com/tmski

Berbicara soal Pangeran Abdul Mateen memang tidak pernah lepas dari pesonanya yang begitu kuat. Bahkan, nama Pangeran Abdul Mateen sendiri sempat santer di perbincangkan di beberapa negara. Jika menelisik soal pesona seorang Pangeran Abdul Mateen, maka ini bisa dilihat dari dua sisi. Pertama, Pangeran Abdul Mateen memang memiliki paras yang tampan dan kedua ia merupakan sosok yang multitalenta.

Adapun artian multitalenta di sini adalah Pangeran Abdul Mateen diketahui punya passion di bidang olahraga tepatnya pada cabang polo air, sepakbola, dan juga tenis. Bahkan dirinya pernah mewakili Brunei dalam ajang Sea Games untuk cabor polo.

Tidak sampai di situ, Pangeran Abdul Mateen juga seorang pilot helikopter bersertifikat, menjadi salah satu peserta termuda di Royal Military Sandhurs, Inggris pada usia 18 tahun, mendapat pangkat Letnan Dua di tahun 2014 dan memperoleh gelar Master bidang seni dari SOAS University London pada tahun 2016.

Menyebut Dirinya Pria Sederhana




Pangeran Abdul Mateen menyebut dirinya sosok pria sederhana/instagram.com/tmski
Pangeran Abdul Mateen/instagram.com/tmski

Meskipun berasal dari keluarga terhormat yang masuk jajaran orang terkaya di dunia, Pangeran Abdul Mateen tetap tampil sebagai sosok yang apa adanya. Bahkan, dirinya enggan memamerkan kekayaan yang dimiliki keluarganya.

Dalam sebuah wawancara bersama GQ Thailand, Pangeran Abdul Mateen mengaku lebih tertarik pada passion-nya, kehidupan yang sederhana, waktu bersama teman dan keluarga serta pencapaian lainnya. Bahkan, ia tak menyebut dirinya sebagai pria sederhana.

Kriteria Calon Istri Idaman




Pangeran Abdul Mateen membeberkan bahwa kriteria istri idamannya ialah yang sederhana/instagram.com/tmski
Pangeran Abdul Mateen/instagram.com/tmski

Satu hal yang selama ini cukup banyak dipertanyakan, terutama oleh kaum hawa ialah soal kriteria calon istri idaman Pangeran Muda Abdul Mateen. Ternyata, dalam sebuah wawancara, Pangeran Abdul Mateen sendiri pernah mengungkapkan kriteria calon pendamping idamannya.

“Saya akan mengatakan seseorang yang tulus dan sungguh-sungguh. Seseorang yang sangat sederhana, itulah yang saya suka,” ujar Pangeran Abdul Mateen.

Nah, hal ini tentu sudah bisa dijadikan gambaran bahwa wanita idaman Pangeran tampan ini tidak jauh dari kata sederhana. Gimana, kamu bukan salah satu kriterianya?

(kik/kik)

Pos terkait