Diincar Banyak Klub, Dusan Vlahovic Belum Pikirkan Masa Depan

  • Whatsapp

Firenze (21/05) – Striker muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, belum memikirkan masa depannya ketika banyak klub mengincar jasanya.

Musim 2020/21 ini menjadi musim yang hebat bagi Dusan Vlahovic. Ia mencetak 21 gol untuk Fiorentina di Serie A. Namun, striker berusia 21 tahun ini menyayangkan gol-golnya tak banyak membantu klubnya yang kesulitan mengamankan diri dari degradasi.

“Jujur, saya merasa menyesal semua ini telah berakhir sekarang. Namun, menurut saya tak ada yang menyangka dengan apa yang telah saya raih,” tegas Vlahovic.

“Saya haya menyesal kami bertarung untuk mengamankan diri (dari degradasi) begitu lama sehingga kami tak mampu meraih posisi yang lebih tinggi. Saya meneyesal gol-gol saya tak membantu kami raih target yang lebih tinggi,” ujar penyerang Fiorentina ini.

Pencapaian hebat Vlahovic musim ini membuat banyak klub tertarik mendatangkannya. Mulai dari Bologna yang dilatih oleh legenda senegaranya, Sinisa Mihajlovic, hingga dari Liga Inggris.

“Dia legenda hebat di Serbia dan di sepak bola Italia. Sulit untuk menolak Miha, tetapi pada saat ini saya hanya memikirkan tentang Fiorentina,” jawab striker asal Serbia ini.

“Kau tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari esok. Atau saya mungkin akan bertahan di Serie A sepanjang karier saya. Akan kita lihat apa yang terjadi pada masa depan,” tegas Vlahovic.

Pos terkait