Adegan Favorit Para Pemain Drama ‘Mouse’ yang Baru Saja Tamat

  • Whatsapp
Jakarta

Episode final dari drama ‘Mouse’ telah ditayangkan pada Kamis malam (20/5). Sebelum drama bergenre thriller ini resmi tamat, beberapa pemain drama tersebut mengungkapkan adegan favorit mereka selama melakukan syuting. Berikut para pemain ‘Mouse’ beserta adegan favoritnya yang dirangkum dari Soompi.

Lee Seung Gi


Lee Seung Gi/instagram.com/tvndrama.official

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reeum, seorang predator bermuka dua. Di drama ini, ia pertama kali memerankan sosok penjahat. Adegan favoritnya yakni ketika Jung Ba Reum yang berdarah mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

“Saya pikir kalimat ‘Saya memohon Anda untuk menghentikan saya menjadi monster’ benar-benar menyimpulkan kekacauan batin pemangsa Jung Ba Reum,” ujarnya. Ia merasa bahwa adegan itu sangat mengharukan.

Lee Hee Joon

Lee Hee Joon/instagram.com/tvndrama.official
Lee Hee Joon/instagram.com/tvndrama.official

Tokoh Go Moo Chi dengan karakter yang berapi-api, ramah, dan mengaku bahwa dia berjuang dengan peran emosionalnya diperankan oleh Lee Hee Joon. Selama berperan sebagai Go Moo Chi, adegan yang paling berkesan baginya ketika sosok Go Moo Chi yang sangat menyukai Choi Hong Joo mengungkapkan hal-hal yang sebenarnya tidak dimaksud seperti itu.

“Saya merasa sedih karena Go Moo Chi berada dalam situasi di mana dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengungkapkan hal-hal yang dia rasakan,” jelasnya. Di sisi lain, ia juga merasa kagum dengan cara Go Moo Chi melindungi orang-orang yang dicintai.

Park Ju Hyun

Park Ju Hyun/instagram.com/tvndrama.official
Park Ju Hyun/instagram.com/tvndrama.official

Sosok Oh Bong Yi yang memiliki trauma namun tetap tangguh berhasil diperankan dengan baik oleh Park Ju Hyun. Adegan yang paling berkesan baginya saat Oh Bong Yi menjadi curiga dengan Jung Ba Reum setelah melihat bekas luka di lengannya.

 “Saya mencoba melakukan pekerjaan yang baik dengan menggambarkan ketegangan dari dua karakter yang berpelukan sambil memikirkan hal-hal yang berbeda,” kenangnya mengenai adegan tersebut.

“Meskipun itu adalah adegan di mana Bong Yi menjadi curiga terhadap Ba Reum, yang selalu dia percayai, dan karena itu sebuah adegan yang menandai awal dari ketidakbahagiaannya, suasana di lokasi syuting selama pembuatan film sebenarnya sangat menyenangkan dan hangat,” imbuhnya.

Kyung Soo Jin

Kyung Soo Jin/instagram.com/tvndrama.official
Kyung Soo Jin/instagram.com/tvndrama.official

Kyung Soo Jin sukses memerankan tokoh Choi Hong Joo yang karakternya misterius. Adegan di episode 19 ketika Hong Joo memegang tangan ibunya sembari menangis menjadi adegan yang sangat melekat dalam ingatannya.

“Ini adalah pertama kalinya sejak menjadi dewasa Hong Joo memanggil ibunya dan memegang tangannya, jadi saya menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan cara mengekspresikan emosi Hong Joo dengan lebih jelas,” tutur Kyung Soo Jin.

(mel/mel)

Pos terkait