6 Rekomendasi Helm Half Face Terbaik

  • Whatsapp
Orapada

Rekomendasi helm half face untuk tahun ini sangat menarik. Mengingat helm half face mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat. Dimana, helm yang satu ini mempunyai banyak keungggulan. Helm half face merupakan jenis helm yang memiliki perlindungan kokoh di bagian kepala, tapi masih tetap memperlihatkan wajah kita. Artinya tidak tertutup seperti helm full face.

Selain itu, helm half face pun lebih mudah dipakai dan dilepaskan, sehingga cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Mengingat hanya menutup sebagian wajah saja, helm half face pun baik digunakan saat cuaca sedang baik, dan kebutuhan riding dalam kota saja. Sementara untuk riding berat atau kondisi lainnya, Anda lebih disarankan menggunakan helm full face.

Kelebihan dari helm half face lainnya adalah jangkauan pandang yang lebih luas jika helm full face. Ya, hal ini dikarenakan desain dari Helm half face begitu terbuka di bagian wajah pengendara.

Banyaknya peminat jenis helm yang satu ini maka semakin banyak pula di pasaran. Itulah mengapa, banyak sekali rekomndasi helm half face di pasaran. Berikut, telah kami rangkumkan 6 rekomenadi helm half face yang dapat jadi pilihan Anda.

Rekomendasi Helm Half Face

Saat ini banyak sekali helm yang dapat kita pilih di pasaran dengan bermacam-macam harga. Sekarang kita memilih helm tidak hanya melihat kokoh dan fungsinya, namun desain dan warna juga menjadi salah satu pertimbangan utama kita. Helm cukup kuat untuk melindungi kepala kita, sehingga kita akan merasa aman saat berkendara. Memakai helm untuk jalan-jalan atau sekedar berkendara keliling kota tentu akan terlihat keren.

Berikut adalah 6 rekomndasi helm half face yang dapat Anda pilih untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

KYT Hellact

Rekomendasi Helm Half Face (Sumber Gambar: Google)

Rekomendasi helm yang pertama adalah helm KYT Hellact. Helm half face yang satu ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 330.000,00. KYT Hellact merupakan salah satu helm dengan harga ekonomis namun tetap berkwalitas. Dimana helam ini sudah disertai dengan lapisan pelindung UV dan antigores. Selain itu, ada pula fitur quick visor change. yang berfungsi untuk memudahkan pengendara motor menggantinya tanpa memerlukan alat. Helm ini memiliki pelindung UV 380 yang kuat. KYT Hellcat yang merupakan helm yang direkomendasikan untuk wanita. Apabila dibandingkan dengan harga helm KYT Full Face, helm ini terbilang sangat murah.

KYT DJ Maru

Rekomendasi helm half face selanjutnya adalah KYT DJ Maru. Masih sama dengan KYT Hellact, hlem half face yang satu ini juga dibandrol dengan harga ekonomis. Ya, KYT DJ Maru dibandrol dengan harga sekitar Rp. 300.000,00. Meskipun tergolong murah, helm satu ini tetap di desain dengan keren. Tidak hanya keren, KYT DJ Maru juga nyaman untuk digunakan. Dimana helm yang satu ini disertai dengan 6 lubang ventilasi sekaligus. Selain itu, helm ini menggunakan material yang berkualitas tinggi sehingga sangat tahan dengan benturan. Helm half face ini menawarkan kualitas terbaik dan memiliki lisensi SNI serta DOT yang memberikan jaminan keamanan dalam berkendara.

Baca Juga: Fungsi dan Jenis Kaca Spion Mobil yang Penting Untuk Diketahui

INK T- Max

INK T- Max menjadi rekomendasi helm half face selanjutnya yang dapat Anda pertimbangkan. Helm ini memiliki keunggulan utama pada desain yang kokoh terbuat dari bahan thermoplastic composite. Selain itu, INK juga sudah melengkapi helm ini dengan double visor. Helm INK T-Max juga dibekali dengan kaca antiscratch resistant dibuat dengan material plastik yang berkualitas.Hal tersebut menjadikan INK T- Max menjadi salah satu dari helm half face yang paling kuat. Dengan material yang kuat dan kelebihan lainnya, helm hal face yang satu ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 400.000,00. Bagaimana, menarik bukan?

AGV City Light

Rekomendasi helm selanjutnya adalah AGV City Light. Berbeda dengan rekomendasi helm half face sebelumnya yang memiliki harga ekonomis, sepertinya tidak untuk helm yang satu ini. Sebab, helm yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.500.000,00. Wow, cukup lumayan juga ya harganya. Untuk kelas premium, Anda dapat mempertimbangkan helm yang satu ini. Helm AGV yang berasal dari Italia ini banyak digunakan oleh para rider motogp. Fitur yang ada di helm half face AGV ini antara lain terdapat fitur micrometrically safety buckle, anti goresan dan bagian dalam helm bisa dilepas untuk dibersihkan. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan rekomendasi helm half face lain, Namun harga mahal ini sebanding dengan fitur dan kelebihan yang ia tawarkan.

Rekomendasi Helm Half Face
Rekomendasi Helm Half Face (Sumber Gambar: Google)

Helm MDS Capello

Rekomendasi helm selanjutnya adalah helm MDS Capello. Helm ini juga memiliki harga yang ekonomis. Dimana Helm half face yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 400.000,00. Helm ini dapat menjadi pilihan Anda apabila, menginginkan helm bergaya retro yang nyaman digunakan. Informasi penting bahwa helm keren yang bernama MDS Capello yang sudah memiliki 2 standar sertifikasi diantaranya DOT dan SNI. Sehingga sudah dijamin sangat aman untuk melindungi kepala anda jika terjadi benturan dijalan.

GM New Imprezza Solid Double Visor

GM New Imprezza Solid Double Visor menjadi rekomendasi helm half face selanjutnya. Hal lain yang menarik dari helm half face GM New Imprezza Solid Double Visor ini adalah lensa kaca GM New Imprezza Solid Double Visor yang sudah mempunyai fitur antikabut. Selain itu, keunggulan dari hel half face yang satu ini adalah ia mempunyai double visor serta pelindung UV dan anti gores. Ya, dengan fitur yang mumpuni tersebut, helm GM New Imprezza Solid Double Visor dibandrol dengan harga sekitar Rp. 350.000,00. Bagaimana, menarik bukan?

Baca Juga: 3 Tanda V Belt Motor Matik Harus Diganti

Bagi para pengendara motor, menggunakan helm ketika berkendara sudah merupakan hal wajib. Jika pengendara motor kedapatan tidak menggunakan helm, tilang atau di tindak serta di jatuhi sanksi akan menanti mereka. Menggunakan helm juga untuk keselamatan pengendara motor itu sendiri, bukan hanya untuk menaati peraturan lalu lintas saja. Helm jenis half face dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sering menggunakan sepeda motor untuk jarak dekat. Saat ini, helm half face tidak hanya didesain untuk kemanan namun juga untuk fashion saat berkendara. Jadi, pakai helm ya, saat naik motor. Sedekat apapun jaraknya.

Pos terkait