6 Alasan Drakor Netflix Terbaru ‘Move to Heaven’ Wajib Masuk Watchlist Kamu!

  • Whatsapp

Drama Korea original Netflix sejauh ini selalu dinantikan dan enggak pernah mengecewakan, Ladies. Salah satunya ada drama Netflix Korea bertajuk ‘Move to Heaven’. Drakor yang satu ini berhasil menyita perhatian karena menyajikan kisah yang menyentuh di setiap episodenya.

Drama Netflix Korea ‘Move to Heaven’ worth it buat masuk watchlist kamu lho. Nah, buat kamu yang belum menonton drama Netflix terbaik ‘Move to Heaven’, yuk intip deretan fakta menarik tentang drakor terbaru yang satu ini. Simak selengkapnya lewat artikel berikut ya!

Bertabur Bintang





Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Kalau kamu udah jatuh cinta sama supir taksi ganteng dalam drakor terbaru ‘Taxi Driver’, ‘Move to Heaven’ wajib ditonton juga karena diperankan orang yang sama. Sosok aktor tampan Lee Je Hoon kembali menyapa penggemarnya lewat drama Netflix Korea ‘Move to Heaven’ ini, Ladies. 

Tak hanya Lee Je Hoon, ada artis muda Tang Jun Sang dan Hong Seung Hee yang ikut memerankan karakter dalam drama ini. Menariknya, drama Netflix terbaik ‘Move to Heaven’ menampilkan cameo deretan artis ternama Korea Selatan lho. Mulai dari Lee Jae Wook, Ji Jin Hee, sampai Sooyoung SNSD.

Diadaptasi dari Esai




Move to Heaven yang diadaptasi dari sebuah esai.
Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Drama Netflix Korea ‘Move to Heaven’ mengisahkan tentang profesi pembersih trauma yang dijalankan seorang ayah dan anak yang diberi nama Move to Heaven. Tugas mereka adalah membersihkan barang-barang peninggalan orang yang telah tiada. Selain itu, mereka pun menyampaikan pesan yang belum sempat diberikan kepada keluarga atau orang terdekat mendiang.

Hal yang enggak kalah menarik dari drakor ini adalah kisahnya yang diadaptasi dari sebuah esai bertajuk ‘Things Left Behind’ yang ditulis oleh Kim Sae Byul. Di mana sosoknya pernah berprofesi sebagai cleaning service di sebuah perusahaan yang menawarkan layanan pembersihan setelah pembunuhan, bunuh diri, ataupun kematian di rumah pribadi.

Ide Cerita yang Menarik




Move to Heaven menyajikan ide cerita yang menarik untuk diikuti.
Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Next, ide cerita utama dari drama Netflix Korea ‘Move to Heaven’ memang berkutat seputar profesi pembersih trauma, Ladies. Alurnya yang mengisahkan berbagai peristiwa dan orang yang berbeda di setiap episodenya bikin drakor yang satu ini semakin menarik untuk diikuti.

Terlebih karakter Geu Ru yang diperankan oleh Tang Jun Sung tengah mengidap sindrom aspeger menambah menarik alur cerita. Di mana sosoknya digambarkan sebagai seorang yang pandai dan memiliki obsesi terhadap ikan. Saat berada dalam kondisi panik, ia pun akan menyebutkan berbagai jenis ikan untuk menenangkan diri.

Relate dengan Masyarakat




Cerita yang ada di drama Move to Heaven relate dengan kehidupan masyarakat.
Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Alasan kamu harus nonton ‘Move to Heaven’ selanjutnya adalah cerita yang diangkat dekat dengan kehidupan, Ladies. Dimulai dari episode awal kamu akan disuguhi peristiwa yang bisa dialami oleh orang-orang di sekitar kita.

Berbagai kejadian berbeda yang ada di setiap episodenya relate dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Inilah yang membuat penonton ikut terbawa suasana saat mengikuti tiap-tiap episode dalam drama ini.

[Gambas:Instagram]

Sinematografi yang Apik




Move to Heaven menyuguhkan sinematografi yang bagus.
Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Bukan Netflix namanya kalau enggak menyuguhkan sinematografi yang apik. Salah satunya drama Netflix terbaik ‘Move to Heaven’ ini. Mulai dari episode satu, kamu bisa melihat sinematografi indah yang siap memanjakan mata. 

Scene yang estetik akan sering kamu jumpai saat melihat drakor ‘Move to Heaven’, Ladies. Ini bisa membantu kamu lebih mendalami alur yang disuguhkan dalam drama ini lho.

Siap Menguras Air Mata




Move to Heaven siap menguras air mata penonton.
Fakta Menarik Drakor Move to Heaven/sumber: www.instagram.com/netflixkr/

Last but not least, kalau kamu pecinta drama dengan alur cerita yang menguras air mata, ‘Move to Heaven’ cocok banget buat masuk watchlist, Ladies. Berbagai kisah yang disuguhkan di setiap episodenya siap menguras emosi penonton. Bahkan sutradara hingga para pemain mengaku tersentuh saat membaca naskah drama ini.

Buat kamu yang tertarik ingin mengikuti drama Korea Netflix ‘Move to Heaven’ ini tapi enggan on going, jangan khawatir, Ladies. Drakor terbaru yang satu ini telah tersedia di Netflix dengan jumlah 10 episode lengkap yang bisa kamu tonton secara maraton. Happy watching ya!

(kik/kik)

Pos terkait